Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

Pemrov Harus Beber Realisasi Proyek 2010

Redaksi Manado Today   |   28 Oktober 2010 – 12:59 WITA

Manado Today – Penegasan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut terhadap realisasi proyek fisik yang mencapai 60 persen penyelesaiannya, mendapat tanggapan ketua Komisi III DPRD Sulut Shepa Manembu.

Pada manadotoday Kamis (28/10/2010), Manembu menyatakan pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap realisasi fisik proyek, sesuai dengan data yang ada. ” Jika menurut Pemprov sudah mencapai 60 persen, maka hal itu harus disertai dengan data yang detail, sehingga diketahui proyek apa saja yang telah selesai dan yang masih dalam tahap pekerjaan,” kata Manembu.

Selanjutnya Legislator Partai Golkar ini, menyebutkan dalam menyebutkan angka persentasi capaian Proyek, selayaknya disertai dengan perincian, sehingga memudahkan masyarakat dalam melakukan kontrol terhadap proyek-proyek yang dibiayai oleh APBD Sulut 2010. “Jika disosialisasikan dengan data yang lengkap, maka masyarakat juga akan melakukan kontrol terhadap lokasi-lokasi proyek, sekaligus melakukan verifikasi pekerjaan, sehingga diketahui apakah sesuai dengan laporan atau tidak,” tandas politisi asal Langowan ini. (mt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading