Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Selatan

Pemuda GMIM Minta UN tak Dilaksanakan di Hari Paskah

Staff Manado Today   |   1 April 2011 – 10:44 WITA

Amurang Today – Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP, ternyata akan bertepatan dengan hari raya Paskah.Untuk itu Pemuda GMIM yang ada diwilayah Minahasa Selatan, meminta agar UN tersebut, diundur atau tak dilaksanakan bertepatan dengan hari raya umat Kristiani.

“Kami mengharapkan pemerintah meninjau kembali soal hari pelaksanaan UN tingkat SMP yang bertepatan dengan hari raya Paskah,” kata Ketua Pemuda GMIM Rayon Minsel, Pnt Jhonly Kasenda, Jumat (01/04/2011). (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • rendy koropit mengatakan:

    syaloom..
    btl kata Pnt. Jhonly,…cs kalau UN SMP dilaksanakan tpat pada hari paska ke 2 yg kita tau bersama bhwa itu adalah hari ultah Pemuda dan Remaja Gmim,otomatis mereka tidak akn mengambil bagian dalam ibadah tersebut..jd utk pemerintah terlebih khusus yg ada di Minsel, harap mempertimbangkan kmbli jdwal UN SMP,,cs mnrut saya tdk ada guna kita mempunyai IPTEK yg setinggi2nya,sdangkan IMAN kita berada di bwah…

    Salam Pemuda Gmim..jdilah Garam dan Terang dunia..

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading