Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemuda Harus Jadi Ujung Tombak Pembangunan Bangsa

Aldi Mawitjere   |   24 Oktober 2011 – 10:13 WITA
harley mangindaan

Harley 'Ai' Mangindaan

Manadotoday.com, Manado – Dalam rangka HUT Sumpah Pemuda ke 83 KNPI dan Dinas Pemuda dan olahraga terus melakukan kegiatan pembinaan generasi muda di Kota Manado. Tak pelak, dengan momentum tersebut Wakil Walikota Manado, Harley ‘Ai’ Mangindaan mengajak seluruh pemuda di Sulawesi Utara, khususnya di Kota Manado supaya mampu menjadi panutan bagi pemuda daerah lain.

“Pemuda Sulut harus memiliki semangat yang kokoh dan jangan bermalas-malasan. Begitu pun dengan pemuda yang masih menuntut ilmu di sekolah dan Perguruan tinggi jangan pernah berputus asa meraih cita-cita. Ingat cerahnya masa depan kita tergantung kerja keras dan semangat yang dimulai sejak awal,” kata Ai sapaan akrab Ketua FKPPI Sulut itu.

Lebih lanjut dikatakan putra Menteri Perhubungan EE Mangindaan, dalam menyukseskan pembangunan bangsa, diperlukan peran dari pemuda. Oleh karenanya, pemuda harus mampu menyumbangkan pemikiran yang positif untuk kemajuan bangsa.

“Pemuda harus mampu menunjukkan potensi yang ada lewat pemikiran yang cerdas, bukan dengan tindakan-tindakan yang negatif,” tutupnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading