Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pemuda Jemaat Sentrum Imanuel Kumelembuai Bantu Korban Banjir di Manado

Blank Page   |   22 Januari 2014 – 15:14 WITA

Sentrum Imanuel Kumelembuai, manado, banjir manado, MANADO, (manadotoday.com) – Setelah melakukan penggalangan dana selama beberapa hari terakhir, pemuda dari Jemaat GMIM Sentrum Imanuel Kumelembuai Rabu (22/1) menyerahkan bantuan kepada para korban banjir bandang di Kota Manado.

“Bantuan ini adalah bukti bahwa pemuda GMIM peduli dan turut prihatin dengan saudara-saudara yang terkena bencana di Kota Manado,”kata Penatua Pemuda Jemaat GMIM Sentrum Imanuel Kumelembuai, Pnt Hilkia Sumampow kepada manadotoday.com Rabu (22/1).

Ditambahkan Sumampow bantuan yang akan disalurkan berupa baju layak pakai, air mineral dan sembako. Bantuan ini akan disalurkan melalui posko Pemuda GMIM Peduli yang beralamat di Jln. Samrat no 113 di MGI.

Sentrum Imanuel Kumelembuai, manado, banjir manado, Sumampow berharap agar bantuan yang dikumpulkan oleh para pemuda Jemaat Sentrum Imanuel Kumelembuai ini dapat diterima dengan penuh rasa syukur oleh para korban banjir.

“Saya berharap semua warga yang terkena bencana dapat menerima bantuan ini dengan penuh rasa syukur,”harap Sumampow.

Rencananya, setelah membawa bantuan ke posko, para pemuda langsung menuju ke Tikala untuk melakukan kegiatan bakti sosial.(rm)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading