Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pemuda Langoan Disabet Parang Orang tak Dikenal

Manado Today   |   29 Desember 2010 – 01:22 WITA

Langowan Today – Peristiwa mengegerkan kembali terjadi di Kota Langoan. Pasalnya, seorang pemuda dari Desa Walewangko Kecamatan Langowan Barat, yang diketahui berinisial RT alias Rivo (24), Selasa (28/12/2010) malam tadi, disabet dengan parang oleh orang yang tak dikenal.Berdasarka informasi yang dihimpun manadotoday.com, peristiwa ini begitu cepat terjadi, dimana korban sedang berjalan bersama teman-temanya di kampungya sediri, tiba-tiba langsung didatangi oleh sepeda motor yang tak diketahui siapa pengendaranya.

Tanpa mengeluarkan kalimat, pelaku yang tak di kenal itu langsung melayangkan sebuah parang, dan mengenai leher belakang Rivo, yang seketika itu langsung terkapar dan bermandikan darah.

“Kami haya berjalan, namun ada pengendara motor yang menghampiri kami, dan ketika itu langsung melayangkan parang ke Rivo. Kemudian pelaku langsung melarikan diri dengan motor yang di bawahnya itu,” kata teman-tema korban yang langsung membanya ke Rumah Sakit (RS) Budi Setia.

Sementara itu, saat ini korban sudah dirujuk ke RS Bethesda Tomohon, untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sebab, luka sabetanya beradah ditempat yang rawan kata dokter di RS Budi Setia.

Terpisah keluarga dan rekan-rekan korban mengatakan, kejadian ini sangat di sayangkan, karena  korban dalam kesehariannya merupakan pemuda yang dikenal penurut, ramah, serta penunjang perekonomian dalam keluarga.

“Kami sudah melapor kepihak yang berwajib. Dan kami berharap agar pelaku segera ditangkap dan diberikan hukuman yang setimpal,” ungkap kakak kandung korban, Chepa Tololiu. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading