Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pemuda Muslim di Bitung Siap Amankan Ibadah Natal

Aldy Monareh   |   24 Desember 2011 – 10:38 WITA

Bitung, MTC – Sebagai bentuk toleransi dan kerjasama antar umat beragama, sejumlah organisasi pemuda muslim yang ada di Kota Bitung, menyatakan siap mengamankan Ibadah Natal umat Kristiani yang akan dilaksanakan pada 25 Desember besok hari.
”Merupakan komitmen kami, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristen yang akan menjalankan Ibadah Natal, pada besok hari,” tandas Ketua Himpunan Pemuda Al Khairaat (HPA) Bitung Ridwan Sambayang, kepada manadotoday, Sabtu (24/12/2011).
Menurut Sambayang, bahwa pihaknya akan berupaya turun lapangan membantu aparat Kepolisian dan TNI, guna menjaga situasi keamanan di Kota Bitung,agar tetap kondusif, sehingga warga yang akan mengikuti Ibadah Natal akan merasa aman dan nyaman.
”Kami juga akan secepatnya melaporkan jika ada sesuatu yang mencurigakan yang dapat mengganggu jalannya pelaksanaan Ibadah Natal ini, ” tandas Lurah Kakenturan II Kecamatan Maesa ini sembari menghimbau ormas pemuda serta umat Muslim yang ada di Kota Bitung, untuk turut serta dalam mengamankan Ibadah Natal yang merupakan hari besar umat Kristen ini. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading