Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Pemuda Muslim Sangihe Siap Amankan Perayaan Natal

Redaksi Manado Today   |   24 Desember 2011 – 08:07 WITA

Tahuna, MTC – Umat Kristiani di Kabupaten Sangihe akan merayaan ibadah puncak perayaan Natal Yesus Kristus pada tanggal 25 Desember 2011. Dan untuk mengamankan jalannya ibadah perayaan Natal ini, pemuda Muslim Sangihe telah menyatakan kesiapan mereka untuk ikut serta dalam pengamanan.
Jahya Pontoliu Janis, salah satu tokoh pemuda Muslim Sangihe, kepada manadotoday Jumat (23/12/2011) mengungkapkan jika pihaknya siap membantu aparat kepolisian dalam mengamankan perayaan ibadah Natal pada tanggal 25 Desember.
“Kami dari pemuda Muslim Sangihe siap membantu aparat kepolisian dalam mengamankan pelaksanaan ibadah Natal Yesus Kristus pada tanggal 25 Desember nanti,” ujar Janis.
Mantan anggota DPRD Sangihe ini menambahkan, pihaknya dengan sukarela melaksanakan pengamanan di sejumlah Gereja pada saat umat Nasrani melaksanakan ibadah Natal.
Dia juga berharap, pada perayaan Natal dan Tahun baru di Kabupaten Sangihe akan merlangsung aman, tanpa ada kejadian yang bisa memicu stabilitas keamanan yang selama ini telah tercipta dengan baik, apalagi kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Sangihe sudah sangat erat. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading