Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Penanaman Bakau dan Pelepasan Penyu di Pantai Malalayang

Redaksi Manado Today   |   9 Juli 2010 – 14:35 WITA

Manado, Today – Pemerintah Kota Manado, Jumat (09/07/2010) tadi sekitar pukul 05.30 Wita melakukan sepeda bersama mengambil star di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) finis di Barakuda Molas. Menariknya, dalam olahraga sepeda yang diikuti Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Walikota Manado, Drs Robby Mamuaja, didampingi Sekda Harold Monareh SH MSi, melakukan penanaman bakau sekaligus melepas ratusan penyu. ” Daerah kita terdapat 6 jenis penyu, sedangkan yang kita lepas ini salah satu jenis. Dan ini sudah yang kedua kalinya kita lakukan setelah pada waktu lalu dilakukan di Boboca Malalayang,” ujar Mamuaja.
Lebih jauh dikatakannya, kegiatan ini masih akan dilaksanakan berlanjut. ” Penangkaran penyu akan terus dilakukan,” ujar Mamuaja.(aldi)
Sent from BlackBerry® on 3

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading