Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Penanganan Keluarga Miskin di Manado Lintas Sektor

Aldi Mawitjere   |   10 Februari 2012 – 21:19 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota, Ir Haefrey Sendoh Msi, menyatakan penanganan keluarga miskin di Kota Manado adalah lintas sektor. Seperti halnya program jaminan kesehatan di Dinas Kesehatan, Program Keluarga Harapan (PKH) di Dinas Sosial, PNPM Mandiri perkotaan dan sebagainya.
“Semua program tersebut dilakukan dalam rangka pengentasan kemiskinan,”ujar mantan Kepala Badan Pembedayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (PMPD) Sulut itu kepada wartawan Jumat (10/02/2012) usai Raker dengan SKPD di ruang Toar Lumimuut.
Makanya, jika masyarakat termotifasi untuk menanam Pemerintah akan terbantu dengan program ketahanan pengan. Karenanya, dengan begitu dia akan naik
“Karena, dengan menanam dan panen dia akan mendapatkan penghasilan. Dengan demikian penghasilan akan bertambah dan mengurangi tingkat kemiskinan jika kita tarik benang kedepan. Makanya saya katakan penanganan kemiskinan itu lintas program,”jelas mantan Kadis Agribisnis Kota Manado itu.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading