Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Hukum dan Kriminal

Penangguhan Elly Lasut Masih Belum Jelas

Redaksi Manado Today   |   30 Juli 2010 – 18:18 WITA

Manado Today  - Kepastian dikabulkannya permohonan penangguhan penahanan terhadap Elly Engelbert Lasut (E2L) sampai saat ini masih belum jelas. Diketahui pada Rabu 28 juli lalu, pihak Kejati Sulut sudah mengirimkan pengalihan/penangguhan penahanan  terhadap E2L ke Kejaksaan Agung.“Permohonan itu sudah dikirim, selain lewat pos juga dikirim melalui fax,” tutur humas kejati Reinhard Tololiu SH.
Menurut Reinhard, permintaan izin dari Kejati ke Jaksa Agung ini sesuai surat edaran Jaksa Agung nomor 2 Tanggal 13 Januari 2010 tentang penahanan, pengalihan jenis penahanan dan penangguhan penahanan.
Ditambahkan juga, sampai saat ini belum ada petunjuk dari jaksa agung mengenai penangguhan ini. ”Apapun petunjuk dari pak Jaksa Agung, maka Kejati pasti akan langsung menindak lanjuti,” tandas Reinhard. (rafly)
Sent from BlackBerry® on 3

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading