Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Penataan Lingkungan Terus Diwujudkan SMP Negeri 1 Manado

Aldi Mawitjere   |   16 Februari 2012 – 23:14 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Pihak sekolah SMP Negeri 1 Manado, terus melakukan terobosan dalam rangka menunjang program pemerintah Kota Manado meraih penghargaan Adipura Kota Besar.
Menurut Kepala Sekolah SMP 1 Manado Dra Elisabeth Mononutu MPd, mengatakan pihaknya terus berupaya menata lingkungan dan kebersihan sekolahnya untuk mendukung perolehan adipura bagi kota Manado sebagai kota besar terbersih di Indonesia.
“Seluruh potensi yang dimiliki sekolah tersebut diberdayakan secara maksimal untuk menata kebersihan dan keindahan sekolah, melakukan penanaman pohon pelindung, mengagendakan kegiatan penilaian kelas terbersih,” tutur Mononutu.
Dia juga menambahkan, pola hidup yang bersih dan sehat termasuk perilaku tertib serta beretika sepatutnya diterapkan sedini mungkin sejak memasuki jenjang pendidikan SMP.
“Karenanya, upaya itu perlu mendapat dukungan maksimal dari lingkungan keluarga dan masyarakat di wilayahnya masing-masing,” pungkasnya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading