Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Pencairan Dana Panwas Pemilukada Sangihe Tertahan

Staff Manado Today   |   24 September 2011 – 19:54 WITA

Tahuna Today – Meski pelaksanaan Pemilukada Sangihe telah usai, namun hingga saat ini dana bagi petugas Panwas Pemilukada Sangihe sebesar Rp 600 juta tak kunjung dicairkan.

Menurut Kepala Badan Aset dan Keuangan Daerah (BAKD), Drs J Matheos, bahwa belum dicairkannya dana Panwas karena Bupati, Drs Winsulangi Salindeho, enggan menandatangani dokumen pencairan dana Panwas tersebut.

“Pak Bupati menolak menandatangani dokumen pencairan dana tersebut, sehingga dana Panwas itu belum turun,” ujar Matheos.

Namun menurutnya, jika Bupati tetap menolak menandatangani dokumen tersebut, maka hal itu bisa ditandatangani oleh Wakil Bupati, Jabes E Gaghana.

Sayangnya, Matheos enggan menyampaikan alasan soal penolakan Bupati yang tidak mau menandatangani dokumen tersebut. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading