Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pencairan Gaji 13, Pemkot Bitung Tunggu Juknis

Aldy Monareh   |   8 Juni 2012 – 15:26 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Realisasi pembayaran gaji 13 bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung tinggal menunggu juknis pemerintah pusat.

”Jika juknis telah turun gaji ke 13 akan segera di cairkan,” ujar Kepala Bagian Keuangan Pemkot Bitung Frangky Sindakh SE.

Dipaparkannya total anggaran yang dialokasikan Pemkot Bitung pada APBD 2012 untuk pembayaran gaji 13 kepada 4 ribuan PNS ini sebesar Rp 13.647.802.498.

”Angka pastinya setelah dipotong pajak senilai Rp 13.325.024.742,” ujarnya sembari menambahkan tujuan gaji 13 ini salah satu sasarannya untuk membantu PNS dalam rangka membiayai kebutuhan Pendidikan anak yang akan masuk sekolah pada tahun ajaran baru.

”Disamping itu pula untuk membantu PNS dalam memenuhi kebutuhan hidup setiap hari,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading