Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pendaftaran Beasiswa CWE Minsel Membudlak

Staff Manado Today   |   20 Mei 2011 – 18:23 WITA
Hari Terakhir Pendaftaran Beasiswa CWE Minsel Membudlak

Hari Terakhir Pendaftaran Beasiswa CWE Minsel Membudlak

Amurang Today – Menjelang penutupan pendaftaran program beasiswa pendidikan Cita Waya Esa (CWE) melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemkab Minahasa Selatan, peserta pendaftaran yang berasal dari kalangan mahasiswa akhirnya membludak.Kabag Kesra Lucky Tampi SH mengatakan, membludaknya pendaftaran beasiswa ini, sebab Jumat (20/05/2011) hari ini, merupakan hari terakhir pendaftaran. Selain itu, dihari terakhir ini jumlah pendaftar telah melebihi kuota.

“Nantinya peserta ini akan tetapi kami seleksi secara ketat, contohnya berkas persyaratan yang mereka masukan,” kata Tampi saat ditemui manadotoday.

Disinggung mengenai jumlah pendaftar hingga hari terakhir, Tampi menjelaskan pendatar CWE dari daftar sementaar sudah berada dikisaran 600-an.

”Jumlah ini saya yakin masih akan bertambah mengingat masih banyak peserta yang belum memasukan berkas,” ungkap mantan Kabag Humas Pemkab Minsel itu. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading