Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Pendaftaran CNR-DJT Dihadiri Sesepuh DPD I PG Dan DPD Partai Demokrat

Aldi Mawitjere   |   30 Agustus 2012 – 14:33 WITA
CNR-DJT

CNR-DJT saat di doakan sebelum mendaftar ke KPU Minahasa.(ist)

TONDANO, (manadotoday.com) – Setelah mengikuti ibadah di Sekretariat DPD II Partai Golkar Minahasa, pasangan calon Bupati Minahasa periode 2013-2018 CNR-DJT yang diusung koalisi Partai Golkar dan Partai Demokrat langsung menuju kantor KPU Minahasa untuk mendaftarkan diri.

Pendaftaran sebagai calon pun dihadiri sesepuh DPD I Partai Golkar dan DPD Partai Demokrat Sulut.

Meski saat menuju KPU rombongan diguyur hujan, namun hal ini tidak mematahkan semangat para pendukung dan simpatisan mengantar calon Bupati dan Wakil Bupati CNR-DJT tersebut.

Ketua DPD Partai Demokrat Vicky Lumentut, mengatakan dalam sambutannya dihadapan simpatisan dan pendukung CNR-DJT, bahwa Partai Demokrat tidak main-main berjuang mengambil hati rakyat Minahasa demi memenangkan pasangan ini.

“Mari kita bergandengan tangan bersama-sama bekerja meyakinkan hati rakyat Minahasa. Tentunya, dengan kerja, kerja dan kerja,”ujar Lumentut.

Lanjut dikatakan GSVL sapaan akrab Walikota Manado itu, agar apa yang telah dirintis oleh Bupati saat ini Drs Stevanus Vreeke Runtu, akan diteruskan pasangan CNR-DJT kedepan.

“Untuk itu saya harapkan kita hanya satu kali bekerja atau satu putaran saja,”tandasnya.

Senada dikatakan Ketua DPD I Partai Golkar, Drs Vreeke Runtu, mengajak semua simpatisan dan warga Minahasa untuk memenangkan pemilukada Minahasa cukup dengan satu putaran.

“Apa yang dikatakan Pak Lumentut, benar cukup kita bekerja satu putaran saja. Jadi mari kita sama-sama berjuang mengambil hati rakyat,”singkat Runtu.

Seperti diketahui hadir dalam acara pendaftaran CNR-DJT dari Partai Golkar, Victor Mailangkay, serta sejumlah ketua DPD II Partai Golkar se-Sulut. Sementara dari Partai Demokrat Sulut, Marten Manoppo dan para ketua DPC se – Sulut.

Nantinya hari ini juga usai mendaftarkan diri di KPU, pasangan ini akan langsung menghadap kedua Ketua DPP Partai Golkar Aburizal Bakri dan Ketua DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading