Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara, Nasional

Pendataan Jamkesda dan Jamkemas Harus Sesuai Kriteria

Redaksi Manado Today   |   28 Januari 2011 – 00:16 WITA

Ratahan Today –Pendataan penerima Jamkesda dan Jamkemas bagi warga yang kurang mampu benar-benar tepat sasaran, pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kab. Mitra terus melakukan koordinasi dengan Puskesmas-puskemas diseluruh kabupaten Mitra maupun dengan para petugas kesehatan di desa dan kelurahan untuk dapat melakukan pendataan sesuai dengan data dan kondisi disetia desa dan kelurahan seperti yang di ungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Mitra Dr. Lily Mawati kepada wartawan.
Lebih lanjut Mawati mengungkapkan, pihaknya selalu mengingatkan kepada seluruh petugas kesehatan di setiap desa dan kelurahan agar pendataan jamkesda dan jamkesmas harus sesuai dengan data keluarga miskin atau tidak mampu disetiap desa maupun kelurahan, hal ini dimaksudkan untuk memudahkan pelayanan kesehatan bagi warga tersebut. “para penerima jamkesmas maupun jamkesda harus benar-benar keluarga miskin. Kami mengharapkan para petugas agar melakukan pendataan sesuai dengan ketentuan, jangan sampai ada orang mampu masuk dalam data tersebut” tegas Mawati.(veL)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading