Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pendefinitifan Esalon II di Pemkot Manado Tinggal Tunggu Waktu

Aldi Mawitjere   |   17 Juli 2012 – 12:19 WITA

Sendoh : Tunggu Tanggal Main

Haefrey Sendoh

Sekkot Manado, Ir. Haefrey Sendoh

MANADO, (manadotoday.com) — Akhirnya penantian sejumlah pejabat esalon II di Pemkot Manado akan segera terwujud. Pasalnya, Ketua dan Sekretaris Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Beperjakat) Pemkot Manado, juga selaku Sekretaris Kota Ir Haefrey Sendoh dan Kepala BKD Drs Musa Hanz Tinangon MSc, dipanggil Sekretaris Provinsi Sulut, Ir SR Mokodongan untuk menindaklanjuti usulan Pemkot Manado tersebut.

Menurut Sendoh, pihaknya telah membahas  akan nama-nama pejabat esalon II Manado, pada pekan lalu, dan diharapkan dalam waktu dekat sesegera mungkin ditetapkan.

“Saya dan kepala BKD telah dipanggil oleh Sekprov tindaklanjut tentang pejabat esalon II tersebut. Harapan saya sesegera mungkin penetapan pejabat esalon II tersebut dapat didefinitifkan. Pokoknya tunggu saja tanggal mainnya,”terang Sendoh.

Dilain pihak, kata mantan Kadis Pariwisata Sulut itu, menambahkan untuk pengisian jabatan terkait dengan pengajuan perubahan susulan apa yang disampaikan beberapa waktu lalu sudah lengkap.

“Artinya semua mekanisme lanjutannya ada di Pemprov Sulut,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading