Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Pendefinitifan Pejabat Esalon II di Pemkot Manado Tugas Pertama Sendoh

Aldi Mawitjere   |   30 Januari 2012 – 09:09 WITA
Plt Sekkot manado

Ir Harvey Sendoh

Manado, (manadotoday.com) – Hingga saat ini sejumlah pejabat eselon II di Pemerintah Kota Manado, masih menyandang status Pelaksana Tugas. Tak pelak, kedepan hal ini akan menjadi tugas pertama Ir Harvey Sendoh menjalankan tugas sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Kota Manado.
“Ini akan menjadi tugas pertama pelaksana tugas Sekkot yang baru untuk mendapatkan rekomendasi dari Gubernur, terkait mendefinitifkan pejabat yang masih berstatus pelaksana tugas,” kata Walikota Manado GS Vicky Lumentut.
Untuk merealisasikannya Walikota telah memerintahkan tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) mempercepat proses pendefinitifan para pejabat yang masih menyandang status pelaksana tugas.
“ Keputusan itu dilakukan sebagai implikasi agar pejabat dapat bekerja serta memberikan kebijakan strategis,”tandas GSVL sapaan akrab Walikota.
Lumentut berharap usulan nama-nama yang telah dilayangkan dapat disetujui dan tidak lama mengendap.
“Sebab untuk pendefinitifan kepala SKPD yang masih pelaksana tugas, hanya rekomendasi dari gubernur saja. Berbeda dengan jabatan sekretaris kota, perlu mendapat persetujuan dari menteri dalam negeri,” tukasnya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading