Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Pendukung HRM-JEG Mulai Saling Klaim

Redaksi Manado Today   |   13 November 2011 – 20:35 WITA

Tahuna, MTC – Gontok-gontokan bahkan saling kliam mulai terjadi antar sesama pendukung pasangan HRM-JEG, selaku Bupati dan wakil Bupati Sangihe terpilih periode 2011-2016. Fenomena tak sedap ini, bahkan mulai memunculkan kesan buruk di masyarakat.
Johny Rompas, salah satu pendukung berat pasangan HRM-JEG ini kepada manadotoday Minggu (13/11/2011) mengungkapkan, mestinya hal seperti itu tidak perlu terjadi bagi antar sesama pendukung, apalagi sampai saling gontok-gontokan dan klaim sesama mereka yang tadinya sangat solid memberikan dukungan kepada kedua pasangan yang telah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sangihe itu.
“Masalah seperti ini mestinya tidak perlu terjadi, sebab hal tersebut akan menimbulkan image buruk di masyarakat, dan tidak menutup kemungkinan akan mempengaruhi kinerja Bupati dan Wakil Bupati,” tukasnya, seraya meminta kepada seluruh pendukung untuk menghentikan hal itu.
Sementara itu, Bupati Sangihe, Drs HR Makagansa di berbagai kesempatan, terus mengingatkan bagi warga yang mendukung dirinya bersama Gaghana untuk tidak bersikap sombong atas kemenangan yang diraih, sebab hal seperti itu akan menimbulkan hal-hal yang sangat buruk dalam kehidupan bermasyarakat. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading