Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Penebas Tangan Dituntut Tiga Tahun

Redaksi Manado Today   |   25 Oktober 2010 – 18:52 WITA

Manado Today – JPU Theodorus Rumapuk SH.MH menuntut 3 tahun penjara terhadap SM alias Sam (27) karena terbukti melanggar pasal 351 ayat (2) KUHP.

Diketahui terdakwa melakukan tindak penganiayaan terhadap Jerri Balansa pada 4 juni 2010 silam, sekitar pukul 16.00 di depan Gereja Firdaus Tuminting.
Kejadian ini bermula ketika terdakwa yang saat itu mengendarai sepeda motor menabrak kaki Alex Lumiwu. Korban yang tidak senang melihat hal itu kemudian menghardik dan menampar pipi kiri terdakwa.
Tidak terima mendapatkan perlakuan tersebut, Ia pun langsung pulang kerumah dan mengambil sebilah parang kemudian kemudian langsung pergi mencari korban.
Begitu bertemu dengan korban, tanpa basa basi terdakwa langsung menyerang dengan sabetan parang yang kemudian mengenai tangan kanan korban.
Hakim Robert Posumah SH Menunda sidang ini selama seminggu dengan agenda putusan. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading