Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Penempatan Pejabat di Pemkab Minsel Dinilai “KJ”

Staff Manado Today   |   18 Mei 2011 – 19:29 WITA
Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu

Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu

Amurang Today – Penempatan pejabat disejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemkab Minsel dinilai kurang jelas alias “KJ”. Pasalnya, tak sedikit ditemuai pangkat dari bawahan lebih tinggi pimpinannya.

“Kami menilai penempatan pejabat di Minsel tidak sesuai atauran dan kurang jelas,” ujar Tonny Lumenta SH tokoh masyarakat Minsel.

Menurutnya, hal ini dinilai sangat janggal karena ada Sekretaris Badan, lebih tinggi pangkat dari Kepala Badan. Untuk itu kedepan diharapkan, agar rolling pejabat dilakukan dengan kajian dan aturan secara komprehensif yang mempertimbangkan golongan dan kepangkatan.

Sementara itu Bupati Minsel Christiany E Paruntu didampingi Plt Kabag Humas Alfons Sumenge, SSTP menanggapi hal tersebut mengatakan, penempatan jabatan dalam pelaksanaan roling pejabat sudah sesuai kajian Baperjakat.

“Ini sudah sesuai dan tidak ada masalah,sebab sudah di pertimbangkan oleh baperjakat yang ada,” ujar Sumenge yang juga mantan Sekretaris Kecamatan Amurang Timur. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading