Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Politik

Penentuan Relokasi KONI Kewenangan Pemprov Sulut

Redaksi Manado Today   |   16 Februari 2011 – 08:11 WITA

 

James Sumendap

Manado Today – Merebaknya informasi rencana pemindahan gelanggang olahraga Wolter Monginsidi KONI Sario Manado ke Kompleks Balitka Paniki dan Perkamil, menyusul bakal dibangunnya sarana hiburan yang telah disetujui pemerintah provinsi, mendapat tanggapan pengurus harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulut James Sumendap.

Menurut Sumendap, KONI tidak memiliki kewenangan untuk menetukan lokasi yang baru setelah lokasi yang lama dimanfaatkan sebagai sarana lain oleh Pemerintah Provinsi Sulut. “Mengenai lokasi yang baru, itu merupakan kewenangan Pemprov Sulut untuk menempatkan sarana dan prasarana olahraga ada dimana,” kata Sumendap.

Selanjutnya disebutkan salah satu Legsilator Sulut ini, untuk pemindahan sarana olahraga ke lokasi lain sudah seharusnya pemprov memikirkan rencana penyelenggaraan even-even baik nasional maupun internasional di daerah ini, sehingga membutuhkan sarana dan prasarana yang benar-benar memadai. 

“Pada 2015 mendatang kami merencanakan pelaksnaan Pekan Olahraga Remaja di Sulut, sehingga secara ideal dibutuhkan Gelanggang Olahraga yang representatif, seperti Stadion yang dapat menampung  sekitar 40 ribu orang,” tandasnya. (jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading