Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Penerapan KPE bagi PNS Pemprov Sulut Terus Digiatkan

Tonny Sumakul   |   27 November 2011 – 17:48 WITA

Manado, MTC – Dalam rangka menuju pada administrasi pemerintahan yang baik, Pemprov Sulut terus menggiatkan penerapan Kartu Pegawai Elektronik (KPE) kepada seluruh pegawai dilingkup Pemprov Sulut.
“Kami terus berupaya, agar seluruh pegawai dilingkup Pemprov segera memiliki KPE,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut, Drs. Roy Tumiwa MPd.
Menurut Tumiwa, KPE ini memiliki banyak fungsi, contohnya mempermudah para abdi negara untuk mengurus pensiun, gaji, tabungan hari tua, tabungan perumahan dan transaksi dengan bank.
“KPE ini juga bertujuan untuk mendapatkan data biometrik fisik dari seluruh pegawai yang akurat, guna pengembangan dan kesejahteraan PNS,” kata Tumiwa lagi.
Ia menambahkan, pihaknya juga akan melakukan pendataan bagi pegawai di sluruh SKPD di Pemprov Sulut, yang belum memiliki KPE, agar akan segera mengurusnya.
“Itu bertujuan agar tahun depan, seluruh pegawai di Pemprov Sulut, sudah mengantongi KPE,” tukasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading