Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan

Penerimaan CPNS Kedepankan Azas Keadilan

Redaksi Manado Today   |   12 November 2010 – 16:31 WITA

Kandouw : Usut Tuntas Kasus CPNS Kota Kotamobagu

Ketua Komisi II DPRD Sulut Steven Kandouw

Manado Today – Menghindari terjadinya kecurangan dalam penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil seperti yang terjadi di Kota Kotamobagu, diharapkan pihak pelaksana penerimaan dan seleksi melaksanakan azas keadilan, sehingga yang benar-benar berhak sesuai hasil seleksi yang diterima sebagai CPNS.  Pernyataan ini diungkapkan ketua Komisi II DPRD Sulut Steven Kandouw pada manadotoday, Jumat (12/11/2010). 

“Proses seleksi harus transparan dan mengedepankan azas keadilan, sehingga siapa yang lulus harus diterima,” kata Kandouw.

Selanjutnya dirinya mendesak pengusutan mafia-mafia CPNS, seperti yang terjadi di Kota Kotamobagu yang dinilai belum selesai.

“Saya mendesak agar aparat hukum mengusut tuntas mafia-mafia CPNS, sehingga yang terjadi di KK tidak  terulang pada penerimaan tahun ini, jika perlu MenPAN dapat mempending penerimaan CPNS di daerah yang permasalahan CPNSnya  belum tuntas,” ujarnya. (mt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading