Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Penertiban Pasar Tomohon Terkendala Petugas

Ardi Kalumata   |   15 Juni 2012 – 11:08 WITA
dirut PD pasar Tomohon

Ir. Miky JL Wenur

TOMOHON, (manadotoday.com)—Penertiban yang dilakukan Perusahaan Daerah (PD) Pasar Tomohon terkendala pada petugas yang melakukan penertiban. Menurut Direktur Utama PD Pasar Ir Miky J Wenur, pihaknya sebenarnya sudah melakukan penertiban di Pasar Tradisional terbesar kedua di Indonesia tersebut.

Hanya saja, usai ditertibkan, kesemrawutan kembali terjadi akibat pedagang yang ditertibkan masih kembali berjualan di lokasi yang sebenarnya tidak diperbolehkan. Sementara Satuan Pengamanan Kota Tomohon (SPKT) sepertinya belum mendukung sepenuhnya kiat yang dilakukan PD Pasar Tomohon.

‘’Kalau kami didukung penuh SPKT, pasti Pasar Tomohon akan tertib. Tapi, terus terang saja, hingga saat ini, belum seperti itu. Kami masih mencari formula yang tepat bekerja sama dengan SPKT bagaimana melakukan penertiban agar tidak semrawut lagi,’’ ungkap Wenur didampingi dua direktur masing-masing Direktur Pengembangan Usaha James Tangkawarouw SP dan Direktur Operasional Ronny Pandey SKom.

Padahal menurut Wenur, pihaknya memiliki visi terwujudnya pasar yang berdaya saing tinggi, berciri khas budaya dan berhasil guna bagi kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon.

Untuk menuju ke sana, dibutuhkan sinergitas dan dukungan penuh dari semua pihak terkait. ‘’Kalau semua sudah satu visi dan memiliki kemampuan untuk menjadi lebih baik, pasti akan terwujud,’’ tukas Wenur diamini Tangkawarouw dan Pandey. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading