Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Penertiban Polres Tomohon Tuai Sorotan

Ardi Kalumata   |   6 Maret 2012 – 09:27 WITA
Terminal Bayangan

Terminal Bayangan di Kamasi yang tak pernah ditertibkan

Tomohon, (manadotoday.com)—Penertiban taksi gelap yang terus dilakukan Polres Tomohon mendapat sorotan. Penertiban yang dilakukan tersebut terkesan pilih kasih, sebab tidak diikuti penertiban terhadap terminal bayangan. Padahal, lokasi penertiban taksi gelap berdekatan dengan terminal bayangan.
Terminal bayangan dimaksud adalah terminal di Kelurahan Kamasi Kecamatan Tomohon Tengah yakni jurusan Woloan, Tara-tara hingga Tombariri.
‘’Yang kami tahu, penertiban dilakukan untuk membuat lebih baik. Tapi, jangan pilih kasih. Taksi gelap dengan terminal bayangan sama-sama melanggar. Kenapa terminal bayangan tak pernah ditertibkan. Ini tidak adil,’’ tegas Franky K Mononutu SS dan Jovan I Masinambow.
Menurut keduanya, jika melakukan penertiban, pihak Kepolisian dan Dinas Perhubungan harus adil. Jangan yang lain ditertibkan sementara yang lain tidak, padahal sudah di depan mata.
Kapolres Tomohon AKBP Marlien Tawas SH MH sendiri waktu lalu telah menyatakan akan melakukan penertiban terhadap taksi gelap maupun terminal bayangan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan. Hanya saja, hingga saat ini terminal bayangan belum pernah ditertibkan.
Selain di Kelurahan Kamasi, terminal bayangan juga muncul di Kelurahan Paslaten I Tomohon Timur, seperti jurusan Manado, Tondano, Sonder, Kawangkoan serta dalam Kota Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading