Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Penertiban Taksi Gelap Dinilai Pilih Kasih

Ardi Kalumata   |   23 Oktober 2011 – 15:41 WITA

Manadotoday.com, Tomohon – Penertiban taksi gelap atau kendaraan pribadi, pengangkut penumpang jurusan Tomohon-Manado yang dilakukan Polres Kota Tomohon selama ini dinilai pilih kasih.

Pasalnya, penertiban yang dilakukan hanya untuk kendaraan tertentu saja, sementara yang lainnya tidak pernah terkena penertiban.

‘’Ini bukan rahasia lagi. Kami tahu persis penertiban yang dilakukan hanya untuk kendaraan milik orang awam. Sementara milik para anggota polisi dibiarkan terus mengangkut penumpang,’’ ketus James ‘Ondeng’ Polii dan Allan Prakash kepada manadotoday.

Keduanya yang mengaku pernah terkena penrtiban saat mengangkut penumpang snagat kecewa dengan apa yang terjadi. Kalau penertiban dilakukan bagi semua kendaraan tanpa terkecuali, okelah. Tapi, kalau kendaraan milik oknum anggota polisi tetap dibiarkan beroperasi, mereka mengaku sangat tidak setuju.

‘’Kami curiga, penertiban ini dilakukan hanya untuk memuluskan kendaraan milik oknum anggota polisi yang beroperasi mengangkut penumpang. Untuk itu, Kapolres maupun pihak berkompeten lainnya harus memperhatikan masalah ini,’’ tukas keduanya.

Diketahui, taksi gelap pengangkut penumpang sering mangkal di kompleks perempatan Apotek Tri Sukses di Kelurahan Kamasi hingga di depan Rumah Makan Sineleyan. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading