Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Penertiban Taksi Gelap Terus Diseriusi Dishub Bitung

Aldy Monareh   |   20 Januari 2012 – 13:04 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Dinas Perhubungan Kota Bitung terus menseriusi penertiban taksi gelap yang kian menjamur dengan menggandeng aparat Kepolisian.
”Akan ditempatkan beberapa petugas Dishub dibantu aparat kepolisian lalulinta, di sejumlah titik tempat naiknya penumpang, apalagi disaat jam kantor berakhir,” ujar Kepala Dinas Perhubungan Kota Bitung John Panelewen.
Ditegaskan Panelewen saat ini pihaknya akan terus melakukan pengawasan di sejumlah titik yang dianggap tempat para taksi gelap mengambil penumpang, apalagi disaat jam pulang kantor.
”Jika kedapatan ada kendaraan pribadi yang mengangkut penumpang pasti akan dicegat dan diberi sanksi,” ujarnya.
Diakuinya pula bahwa pihaknya juga sudah mengingatkan agar angkutan Kota (angkot) tidak boleh menurunkan penumpang jurusan Terminal Tangkoko, diturunkan di luar Terminal.
”Angkot sudah diingatkan untuk tidak menurunkan penumpang di luar Terminal. Tentunya penimpang yang turun di Terminal. Ini untuk menghindari agar penumpang tersebut tidak menggunakan taksi gelap,” katanya sembari menambahkan pengawasan taksi gelap akan intensif dilakukan. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading