Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Penertiban TKB Harus Terus Dilakukan

Staff Manado Today   |   27 Agustus 2011 – 20:21 WITA
Rondal Salendu

Rondal Salendu SE

Manado Today – Sorotan terhadap tempat rekreasi Taman Kesatuan Bangsa (TKB) akhir-akhir ini, ternyata mendapat perhatian Komisi A DPRD Kota Manado. Pasalnya, tempat untuk melepaskan kepenatan di malam hari oleh warga Manado tersebut mulai dijadikan saran transaksi Pekerja Seks Komersil (PSK).

Sekretaris Komisi A Stanly Suwu, memintan agar pihak terkait dalam hal ini, Satpol-PP agar terus melakukan razia di TKB terlebih pada malam hari. “Jangan biarkan pusat kota khususnya TKB menjadi tempat prostitusi. Lakukan segera operasi razia rutin agar TKB benar-benar bersih dari penyakit masyarakat sehingga tempat itu kembali fungsinya sebagai lokasi keluarga dan tempat hiburan masyarakat,” ujar Suwu yang juga personil fraksi Demokrat.

Senada dikatakan Komisi A lainnya Ronald Salendu SE, agar Pemerintah Kota dapat mengantisipasi transaksi PSK di tempat tersebut dengan melakukan pagelaran seni dan budaya sebagaimana fungsi TKB yang sebenarnya.

“ TKB di saman kepemimpinan Pak Imba telah difungsikan sebagai tempat pegelaran seni budaya. Jadi kami minta kreatifitas instansi teknis sehingga tempat ini tidak disalahgunakan,”tegas ketua PG Kecamatan Wanea tersebut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading