Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Penertiban yang Dilakukan Balai Monitor Disorot

Ardi Kalumata   |   14 Desember 2011 – 09:42 WITA

Tomohon, MTC – Penertiban yang dilakukan Balai Monitor (Balmon) yang menggandeng pihak kepolisian, Kominfo dan aparat lainnya mendapat sorotan. Seperti diungkapkan Penanggung Jawab Siaran Radio Suara Minahasa Marsel Mekel, apa yang dilakukan oleh Balmon sudah keterlaluan. Diketahui, Radio Suara Minahasa adalah salah satu radio yang menjadi sasaran penertiban.
‘’Penertiban dilakukan bagi mereka yang mengurus izin. Nah, untuk Radio Suara Minahasa, berkas pengurusan izinnya sudah lengkap dan tinggal dikirim ke Jakarta. Jadi, bukan tidak mau mengurus surat izin tapi siudah ada tinggal dikirim ke Depkominfo,’’ tegas Mekel dengan nada tinggi.
Kalau dari pihak KPID lanjutnya, mereka sudah memilikli izin berupa Rekomendasi Kelayakan (RK).
Secara terpisah, Ketua KPID Sulut Raymond Pasla SSos mengatakan, pihaknya sama sekalu tidak dilibatkan dalam penertiban yang dilakukan. ‘’Jadi, jika ada sesuatu yang terjadi, KPID tidak bertanggung jawab karena tak pernah diberi tahu apalagi dilibatkan,’’ tukas Pasla. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading