Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Penetapan JWS – Ivansa, Tuai Kekecewaan Sejumlah Kader Moncong Putih

Staff Manado Today   |   24 Agustus 2012 – 17:14 WITA

Dinilai Abaikan Prinsip Partai

TONDANO, (manadotoday.com) – Ditetapkannya JWS-Ivansa sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati oleh DPP PDI- Perjuangan, ternyata menuai protes sekaligus kekecewaan dari sejumlah kader dan simpatisan partai berlambang banteng moncong putih ini.

Pasalnya mereka menilai penetapan JWS-Ivansa jauh dari harapan serta semangat partai yang selalu mengutamakan kader terbaik.

“Sebagai kader kami sangat kecewa dengan sikap DPP. Komitmen serta prinsip partai yang selalu di junjung tinggi yakni mengedepankan kader sengaja di langgar. Tidak tahu apa dasar pertimbangannya, sebab baik JWS maupun Ivansa bukanlah kader partai, “urai Steven R, salah satu kader  militan PDI-P asal Minahasa.

Ia juga mengaku bingung, apakah harus memilih Cabup yang diusung PDI-P yang notabene bukan keinginan kader atau sama sekali tidak akan berpartisipasi dalam pemilukada ini.

”Karena apa gunanya memilih calon partai sebab partai sendiri mencederai militansi kami sebagai kader,” tuntasnya. (rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading