Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Penetapan Sekretaris KPU Tomohon Terkatung-katung

Ardi Kalumata   |   21 Oktober 2011 – 16:05 WITA

Manadotoday.com, Tomohon – Kendati sudah sekian lama lowong karena ditinggalkan Danny Angow yang memasuki usia pensiun, namun kursi Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon belum juga terisi dan terkesan terkatung-katung.

Hal ini mengundang reaksi dari masyarakat Kota Tomohon. Menurut Hentje L Poluan dan Franky P Langkay SIP, kursi Sekretaris KPU tidak boleh lama dibiarkan lowong. Sebab, jabatan tersebut merupakan motor pengurusan adminsitrasi di KPU termasuk pengurusan gaji dan kepegawaian para pegawai yang ada di sana.

‘’Ini harus secepatnya disikapi oleh para anggota KPU serta pemerintah Kota Tomohon,’’ harap keduanya.

Informasi yang diperoleh, terkatung-katungnya penetapan Sekretaris KPU Tomohon disebabkan tarik-menariknya calon yang diajukan. Antara anggota KPU masih berseberangan pendapat soal calon yang diusulkan.

Pemkot Tomohon sendiri melalui Asisten Adminstrasi Umum Ir Ervinz DH Liuw mengatakan, hingga kini Ketua KPU belum pernah mengkonsultasikan hal tersebut ke pihak Pemkot Tomohon.

‘’Kami tetap menunggu upaya konsultasi dari pihak KPU soal penentuan calon Sekretaris KPU,’’ tukas Liuw. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading