Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pengadaan 55 Unit Motor di Dinkes Dipertayakan

Redaksi Manado Today   |   10 November 2010 – 02:25 WITA

Manado Today – Pengadaan 55 unit motor dinas di Dinas Kesehatan Manado dangan menggunakan Dana Alokasi Kusus dari Pemerintah Pusat belakangan dipertanyakan pihak DPRD Kota Manado. Pasalnya, pengadaan tersebut  ternyata mengunakan dana pendamping 10 persen dari APBD Perubahan.” Pengadaan ini sangatlah bertolak belakang dengan aturan harusnya menunggu pengesahan baru kemudian diadakan,” ujar Ketua Komisi C Frangklin Singgal SH MH.
Sementara itu, Kadis Kesehatan Dr Ivonne Kaunang MA terkait motor dinas tersebut tidak ada mark up dan sudah sesuai petunjuk teknis pelaksanaan. ” Pengadaan 55 unit kendaraan bermotor sudah sesuai aturan, ” ujar Kaunang kepada manadotoday.
Terpisah Kabid Perencanaan dan Pengelola Keuangan Jein Panekenan SSos menjelaskan pengadaan kendaraan dinas bagi petugas kesehatan telah melalui petunjuk teknis departemen kementrian kesehatan.
” Anggaran tidak ada pergeserann, namun kegiatan yang digeser. Dimana awalnya hanya 15 unit akhirnya beruba menjadi 55 unit dengan total anggaran Rp 393.768.000, ” jelasnya.(mlz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading