Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pengadaan iPad bagi SKPD Akan Jadi Aset Pemkot

Staff Manado Today   |   30 Juli 2011 – 17:30 WITA
walikota manado

Walikota Manado : Vicky Lumentut

Manado Today – Belakangan sistem iPad yang nantinya diterapkan Pemerintah Kota Manado mulai dipersoalkan khalayak ramai. Hal ini ditanggapi bijak Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut MM MSi DEA SH.

Menurutnya, sistem iPad akan diakses secara online bukan hanya di lingkungan pemerintah Kota Manado, namun semua luas bisa mengakses penyelengaraan Pemerintahan. Pun demikian dengan sarana dan prasana penunjang kinerja dalam hal ini iPad akan menjadi Aset Pemkot.

“lPad akan menjadi asset Pemkot, bukan menmaba volume,” tegas Lumentut.

Ditambahkannya, pengadaan iPad ini bukan untuk gaya-gayaan atau permainan, namun untuk menunjang kinerja dalam rangka pelayanan cepat, tepat bagi masyarakat. “Kita dituntut pelayanan cepat kepada masyarakat. Nah, salah satunya pengadaan iPad bagi  SKPD untuk menunjang kinerja pejabat, dimana askes pelayanan kepada masyarakat secara online,”jelasnya.

Lumentut berharap tidak mempolemikkan hal ini agar visi manado kota model ekowista dan misi menjadikan manado kota yang nyaman bagi siapa saja bisa diwujudkan bersama.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading