Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Pengadaan Kantor Lurah Walian Satu Dipertanyakan

Ardi Kalumata   |   16 Januari 2012 – 20:01 WITA

Drs Paulus A Sembel

Tomohon, (manadotoday.com) – Ketua Komisi A yang membidangi Pemerintahan dan Hukum Drs Paulus Sembel mempertanyakan pengadaan bangunan kantor Kelurahan Walian Satu yang hanya berbentuk rumah panggung, padahal dianggarkan sekitar Rp 200 juta.
‘’Saya telah menerima keluhan dari masyarakat. Malahan mereka mengeluhkan kantor tersebut yang tidak memiliki WC. Padahal, setiap kantor wajib memiliki yang satu ini,’’ ketus Sembel yang juga warga Kelurahan Walian satu Tomohon Selatan. Selain WC, kondisi lokasi juga mengharuskan ada jembatan kecil maupun pagar pengaman.
Untuk itu, karena komisinya terkait dengan masalah ini, ia berencana akan memanggil hearing atau dengar pendapat dengan pihak-pihak yang berkompeten dengan masalah ini seperti Dinas Pekerjaan Umum.
‘’Kami akan menanyakan berapa sebenarnya anggaran untuk pengadaan kantor kelurahan tersebut. Dan, fasilitas-fasilitas apa yang harus disiapkan,’’ tukas Sembel. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading