Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Pengaman Parkir di Kantor Gubernur Sulut Dipertanyakan

Redaksi Manado Today   |   7 November 2011 – 11:56 WITA

Manado, MTC – Pengamanan parkiran khususnya sepeda motor di ‘Gedung Putih’ Sulut, kembali dipertanyakan warga. Pasalnya, akhir-akhir ini aksi pencurian helm yang ditempatkan di atas kendaraan, kembali terjadi.

“Helm saya hilang, disaat diparkir di parkiran motor kantor Gubernur,” kata salah seorang warga, yang meminta namanya tak ditulis.

Bukan itu saja, seorang PNS di salah satu Biro di kantor gubernur Sulut itu, mengaku juga bahwa belum lama ini dirinya kehilangan helm di parkiran motor.

“Belum lama ini saya kehilangan helm yang padahal di parkiran motor yang sudah diatur oleh petugas keamanan di kantor gubernur ini,” ungkap, yang juga meminta namanya tak ditulis.

Menanggapi hal itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Sulut, Edwin Roring, mengatakan, pihaknya saat ini sudah berupaya meningkatkan pengamanan parkiran kendaraan di gedung yang dihuni orang nomor satu Sulut itu.

“Kami sudah lakukan peningkatan pengamanan,” ungkap Roring.

Disinggung terkait masih adanya beberapa pengunjung maupun PNS yang masih kehilangan helm di parkiran kendaraan, Roring mengungkapkan pihaknya akan menyelidiki di tempat mana motor itu diparkir, kemudian helm-nya hilang.

“Kami akan cari tahu dulu, dimana motor itu diparkir. Sebab, kami sudah menyediakan parkiran motor, namun ada saja yang tak mennggunakan parkiran tersebut, namun hanya memarkir motornya di tempat lain,” ungkap Roring.

Ia menamnbahkan, kalaupun helm itu hilang disaat motor terparkir di tempat parkir motor yang sebenarnya, tak tanggung-tanggung Roring mengungkapkan bahwa itu adalah tanggung jawab Sat Pol PP.

“Kami akan ganti jika helm itu hilang di parkiran motor yang sudah ditentukan,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading