Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline

Pengamanan Natal, Polres Tomohon Siapkan Empat Pos

Ardi Kalumata   |   24 Desember 2011 – 17:03 WITA

Tomohon, MTC—Mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru di Kota Tomohon, Polres Tomohon menyiapkan 4 pos yang tersebar di Kota Bunga.
Kapolres Tomohon AKBP Marlien Tawas SH MH melalui Wakapolres Kompol Joudy Kalalo SSos mengatakan, empat pos tersebut terletak di Tinoor, Lahendong, pusat kota serta di pertigaan Kelurahan Matani 3 kompleks Patung Tololiu.
‘’Ya, pos pengamanan yang kami bentuk berlaku sepuluh hari sebelum Natal dan sepuluh hari sesudah Natal,’’ ungkap Kalalo.
Dikatakannya, pos tersebut untuk memantau aktifitas di Kota Tomohon. Dan, jika ada sesuatu, masyarakat bisa melapor ke pos tersebut.
‘’Ya, selain untuk pengamanan situasi Kamtibmas dan arus lalulintas, jika ada sesuatu masyarakat bisa mengadu ke pos tersebut,’’ ujarnya.
Pantauan manadotoday, beberapa hari menjelag Natal, arus lalulintas di Kota Tomohon menjadi sangat padat. Selain kendaraan milik warga Tomohon, banyak juga kendaraan dari luar Tomohon. Arus lalulintas menjadi padat karena Tomohon merupakan daerah transit dari dank e Manado dari arah Selatan dan Tenggara. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading