Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pengangkatan CPNS 14 Honda Pemkot Bitung Terganjal Moratorium

Aldy Monareh   |   4 Januari 2012 – 22:44 WITA

Bitung, MTC – Nasib 14 tenaga honor daerah (Honda) kategori pertaman di jajaran pemerintah Kota Bitung masih menggantung. Pasalnya meskipun telah dinyatakan lulus karena telah melewati seleksi di tingkat daerah maupun pusat . Ke-14 Honda ini belum pasti akan diangkat menjadi CPNS.
Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Bitung Ferdinand Tangkudung, ketika dimintai tanggapannya menungkapkan ke-14 Honda karegori I ini, yang dibiayai oleh APBN dan APBD, nasibnya masih menunggu keputusan pemerintah pusat.
“Belum diangkatnya 14 Honda ini CPNS, kemungkinan karena terganjal Moratorium PNS, “ ujar Tangkudung.
Hanya saja kata Tangkudung saat ini pihaknya terus berupaya memperjuangkan nasib ke-14 Honda ini, dengan melakukan melakukan koordinasi baik dengan pemerintah Provinsi dan pemerintah Pusat.
“Untuk 143 Honda kategori II yang tidak dibiayai oleh APBN dan APBD, yang telah lulus seleksi di pusat dan daerah, harus mengikuti tahapan penjaringan jika Moratorium PNS akan dicabut,” tukasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading