Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

Pengangkatan Honda Kategori I Tunggu PP

Redaksi Manado Today   |   3 Oktober 2011 – 16:22 WITA

Manado Today – Walaupun pemberlakukan Moratorium penerimaan PNS hingga Desember 2012, namun tak memupus harapan tenaga Honorer Daerah (Honda) kategori I dan II untuk diangkat menjadi CPNS.

Menurut personil Komisi I DPRD Sulut Lexie BM Solang pada manadotoday Senin (03/10/2011), pengangkatan Honorer kategori I dan II tinggal menunggu pemberlakuan Peraturan Pemerintah.

“Saat PP terbit Honorer Kategori I dapat segera diangkat, sedangkan untuk kategori II disesuaikan dengan formasi yang ada, sehingga harus melalui mekanisme seleksi untuk menentukan siapa yang akan diangkat untuk mengisi formasi yang ada tersebut,” jelas politisi Gerindra yang juga ketua KTNA Sulut. (jw)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading