Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Penganiaya Ketua KNPI Minut Dituntut 4 Bulan

Redaksi Manado Today   |   20 Juli 2010 – 21:44 WITA

Manado Today – CAR alias Amelia, terdakwa dalam kasus pemukulan Ketua KNPI Minut Jeane Sompie dituntut hukuman 4 bulan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Jasmine Samahati SH.Berdasarkan penjelasan dari Jeane Sompie kepada para wartawan beberapa hari silam, bahwa sampai saat ini dirinya terus diteror oleh terdakwa melalui pesan singkat (sms).
“Tidak benar kalau saya yang menerornya (Amelia_red), kalau saya print out di Telkomsel akan terlihat jelas siapa yang meneror siapa,” jelasnya.
Selain itu Sompie juga meminta agar terdakwa dituntut hukuman maksimal oleh JPU karena yang dilakukannya merupakan tindakan Kriminal murni, serta menegaskan akan mendemo Pengadilan Negeri (PN) Manado jika nantinya terdakwa dibebaskan atau dihukum tidak sesuai dengan perbuatannya.
Diketahui, pemukulan ini terjadi Rabu 13 Januari silam sekitar pukul 13.30 Wita di rumah makan Mawar Sharon Wanea Plaza.
Rencananya, persidangan ini akan kembali digelar Selasa (27/07) minggu depan dengan agenda pembelaan dari terdakwa. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • jeane sompie mengatakan:

    yg jelas ini tdk masuk logika kriminal murni kok dan hal ini saya sudah laporkan keDPP KNPI yg nota bene ketumnya wakilketua komisi III DPR RI dan saya secara organisasi akan laporkan kekomisi yudisial krn hari senin ada putusan 4 bulan dan hari rabu dalam kasus serupa diputus 1 thn …mana keadilan….

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading