Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Pengawasan Klinik Kesehatan Diperketat

Staff Manado Today   |   28 Mei 2011 – 14:39 WITA

Manado Today – Menyusul banyaknya laporan masyarakat mengenai pelayanan klinik kesehatan yang kurang memuaskan, pihak Dinas Kesehatan (Dinkes) Sulut, memperketat pengawasan akan pengoprasian mereka. Hal itu disampaikan Kepala Dinkes Sulut, dr Maxi Rondonuwu.

Dikatakannya, pihaknya bekerja sama dengan intansi terkait di Kabupaten/Kota, mulai menurunkan tim untuk menanggapi laporan masyarakat terkait pelayanan kesehatan itu.

“Kan, sesuai porsinya, pengawasan klinik tersebut kewenangan daerah dimana klinik itu beroprasi. Untuk itu kami melakukan koordinasi dengan Kabupaten/Kota akan pengawasan itu,” terangnya.

Kata Rondonuwu lagi, masyarakat juga diharapkan kerjasamanya, mengenai pengoprasian klinik. Agar, jika ada keganjalan di klinik itu, akan cepat ditindaklanjuti oleh Dinkes baik Pemprov maupun pemerintah setempat.

“Untuk sanksi, akan kami sesuaikan dengan pelanggarannya, dimana teratur dalam prosedur yang berlaku,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading