Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Pengcab PBVSI Sangihe Utus 28 Atlit Putra-Putri ke Manado

Redaksi Manado Today   |   13 Desember 2011 – 15:19 WITA

Tahuna, MTC – Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Sangihe mengutus 28 atlit putra-putrinya ke Manado untuk mengikuti kejuaraan volley ball yunior U19 antar Kabupaten Kota se Sulawesi Utara yang akan digelar di Gedung KONI Manado pada pertengahan Desember 2011.
Sekretaris Pengcab PBVSI Sangihe, Novilius Tampi kepada manadotoday Selasa (13/12/2011) mengungkapkan, 28 atlit volley ball U-19 yang akan diberangkat ke Manado untuk mewakili Kabupaten Sangihe itu telah lulus seleksi, dimana atlit putri 14 orang dan putra 14 orang.
“Sebelum bertolak ke Manado, para atlit volley ball yunior ini akan mengikuti latihan fisik dan mental melalui tahapan pemusatan latihan yang akan dimulai Selasa hari ini, bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Manente Tahuna Induk,” ujar Tampi seraya menambahkan ke 28 atlit putra-putri yang akan diberangkatkan ke Manado adalah, Fernando Tumadang, Fathan Poni, Suprianto Ransa, Reza Pandawa, Ein Stein Pontius, Rio Lahamendu, Anggra Paninggirang, Viktor P, Rizky Nusalawo, Evandel David, Onesimus Tamarugi, Yales Wisnu Saputra, Kevin Molombeke dan Maichel Uruntuge.
Sedangkan atlit Putri, masing-masing, Citra Ismoyo, Nurani Kolong, Pricilia Bawasal, Silvani Muhaling, Miswanda Makasihi, Dwijayanti Ogelang, Minalin Subuh, Ghicela Kuemba, Olvinda Lasieng, Yeflin Laketu, Selvy Mangandai, Frilly Sembung, Wulansari Bawahi dan Linda Mogarai.
Tampi juga menambahkan, pemberangkatan ke 28 atlit voley boll putra-putri Sangihe, recananya akan dilepaskan langsung oleh Bupati Sangihe, Drs HR Makagansa Msi. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading