Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pengda Pelti Sulut Dilantik

Aldi Mawitjere   |   25 Mei 2012 – 19:37 WITA
Ketua Pengda Pelti Sulut

Lumentut menerima petaka dari Ketua Umum Pusat Martina Widjaya

MANADO (manadotoday.com) – Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Tenis Sulut, Jumat (25/05/2012) dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Martina Widjaya yang dilaksanakan di Hotel Sintesa Peninsula. Dimana GS Vicky Lumentut kembali dipercayakan sebagai Ketua Pengda Pelti Sulut.

GSVL dalam sambutannya mengatakan pengurus yang berhasil harus mempu melakukan pengkaderan.

“Jadi saya harus mampu mengkaderkan kepengurusan kedepan,”ujar Lumentut, sembari menyampaikan terima kasih atas kepercayaan untuk memimpin Pelti Sulut periode 2012-2016.

Diakui GSVL tidak mudah mengendalikan kepengurusan Pelti, namun tetap optimis pembinaan generasi mudah akan dicapai.

“Kepengurusan Pelti bisa berhasil apabila kita kompak dan SIAAP.  SIAAP dalam arti kata Selalu Indah Apabila Ada Prestasi,”tandasnya.

Hadir dalam pelantikan Pelti Sulut tersebut, Sekjen Pelti Pusat, Subroto Laras serta pengurus pusat Pelti Pusat Albert Wuisan, mewakili Gubernur Sulut, Kadis Pemuda dan Olahraga Stevan Liow, mewakili Pemkot sekretaris Kota Manado Haefrey Sendoh, Pengurus KONI Sulut Lina Pusung, BKSAUA Manado Roy Lengkong, juga hadir Ketua Koni Minut Eta Tuwaidan.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading