Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Pengelolaan Aset Pemkot Manado Masih Ambradul

Aldi Mawitjere   |   7 Februari 2012 – 23:28 WITA
Kantor Pemkot Manado

Pengelolaan aset Pemkot Manado masih ambradul

Manado, (manadotoday.com) – Upaya Pemerintah Kota Manado untuk menata aset bukanlah isapan jempol. Hanya saja, hingga kini pengelolaan aset tersebut masih amburadul. Hal tersebut terkuak dalam rapat evaluasi aset yang dipimpin langsung Plt Sekkot Manado Haefrey Sendoh, Selasa (07/02/2012).
Bedasarkan laporan dari bagian aset, ternyata masih ada yang memang belum terdata. Jangan sampai format yang diberikan hanya dikoreksi tapi seharusnya diinformasikan barang aset tersebut ada dimana, dan harusnya sesuai format.
“Saya minta jangan hanya monitor tapi evaluasi apakah data yang masuk sudah seperti yang diinginkan,”jelas Kadis Pariwisata Pemprov Sulut ini.
Tak heran, BPK RI mengarahkan agar mendata semua aset negara mulai tahun 2006 hingga 2010. Makanya dalam rapat ini harus diselidiki dan bagaimana administrasinya untuk mendapatkan jalan keluar menyelesaikan persoalan aset.
“Persoalan aset hingga sekarang ini adalah warisan. Tapi apa pun itu kita harus beretikad baik menyelesaikan. Harus dilihat data tersebut mungkin dari pusat atau data aset yang dihibahkan, ini perlu diklarifikasi SKPD,”terang Sendoh.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading