Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pengelolaan Keuangan Terkesan Amburadul, Kinerja Kabag Keuangan Pemkot Manado Dipertanyakan

Manado Today   |   14 November 2010 – 19:50 WITA

Manado Today – Sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang berada di Pemerintah Kota Manado, ternyata sangat menyayangkan terhadap pengelolaan keuangan yang terkesan amburadul.Seperti diungkapkan salah satu kepala SKPD yakni Kadis Capilduk Steven Liow SSos kepada manadotoday.com, dimana menurutnya, pengelolaan keuangan Pemkot saat ini sangatlah aburadul.

Disinggung terkait statemannya tersebut, Liow tak tanggung-tanggung dengan ungkapannya akan berdapak pada jabatan yang kini melekat.

“Saya siap dicopot kapan saja, asalkan bukan karena ungkapan terhadap pengelolaan keuangan yang aburadul, ” tegasnya, sembari mengatakan bahwa penilaiannya karena merupakan relita.

Terpisah tokoh Pemuda Widdy Rorimpandey SP MPd menanggapi hal ini, mengatakan ini harus menjadi “PR” untuk bagian dari reformasi birokrasi yang harus dibenahi Pemkot Manado. Pun demikian kinerja Kabag Keuangan Joice Rumengan SE, perlu dipertanyakan karena sentral dari pengelolaa keuangan di Pemkot Manado.

“Fungsi pengawasan dari atasan terhadap pengelolaan keuangan harusnya diperketat agar tidak amburadul,” ungkapnya. (aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading