Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Pengelolah Pasar Berpeluang Kembali ke Dinas Pasar

Redaksi Manado Today   |   23 Oktober 2010 – 19:07 WITA

Mamuaja : Pembiayaan Tak Sebanding Dengan Pendapatan

Manado Today – Berjubelnya permasalahan yang terjadi di Perusahaan Daerah Pasar Manado, ternyata mendapat perhatian serius Penjabat Walikota Drs Robby Mamuaja.  Menurut Mamuaja kepada manadotoday, diserahkannya pengelolahan pasar ke perusahaan dengan pembentukan Perusahan Daerah Pasar, semula diharapkan bisa memberikan nilai tambah terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD), namun yang ada saat ini sangat jauh dari harapan. 

robby mamuajaBertitik tolak dari kondisi nyata dilapangan terhadap PD Pasar, Mamuaja mewacanakan peninjauan kembali keberadaan karyawan PD Pasar, terlebih peluang diserahkannya kembali pengelolahan Pasar ke Dinas.
” Kedepan kita akan tinjau kembali PD Pasar ini, apalagi ada peluang dikembalikan ke dinas sangat besar. Dan ini didukung oleh  turunnya aturan baru terkait pengelolahan aset Pemerinta Kota, ” ujar Mamuaja.
Lebih jauh dikatakannya jumlah kariawan yang ada di PD Pasar tidak lagi sebanding dengan realisasi pendapatan.
” Jumlah kariawan harus ditata ulang,” tegasnya.
Disinggung terkait realisasi PD Pasar yang juah dari harapan yakni baru mencapai 199 Juta rupiah sedangkan saldo hanya menyisahkan tiga juta rupiah dikatakan Mamuaja tetap akan menjadi bahan kajian dan pertimbangan.(mlz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading