Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Lintas Berita

Pengembang Enggan serahkan Lahan 16 Persen?

Redaksi Manado Today   |   4 Juli 2010 – 23:42 WITA

Manado Today – Lahan 16 persen yang telah dikuasai Pemeritan Kota Manado, akhir-akhir ini, ternyata enggan diberikan oleh pengembang. Padahal Pemkot sendiri telah memasang palang kepemilikan lahan tersebut.“Sejumlah pengembang ternyata masih enggan menyerahkan lahan 16 persen. Bahkan agar tidak menyerahkan kewajiban tersebut, para pengembang justru diduga melakukan deal dengan Dewan Kota Manado, “ ujar pengamat Pemerintahan, Widdy Rorimpandey SP MPd, kepada portal berita manadotoday.com, Minggu (04/07/2010).
Dimana lanjut Rorimpandey, isu ini muncul dikala Pemkot sedang kiat-kiatnya melakukan pengambilalihan lahan 16 persen yang menjadi hak perjanjian kontrak.
“ Langkah yang telah dilakukan pemerintah akan mendapat pengawalan ketat warga kota, dengan suport. Dengan demikian, tahapan sertivikat setidaknya segera dipertegas, “ tukas akademisi muda ini.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading