Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pengemudi BRT Ugal-Ugalan, Lapor ke Dishub Manado

Redaksi Manado Today   |   29 Maret 2011 – 20:32 WITA

Manado Today – Kadishub Manado YB Waworuntu mengimbau kepada masyarakat agar segera melaporkan jika melihat ada sopir Bus Rapid Transit (BRT) yang ugal-ugalan di jalan. Pasalnya, salah satu sopir yang kedapatan ugal-ugalan waktu lalu, menurutnya telah mendapatkan pembinaan dan ditatar kembali.
“Sopir yang ngebut dan ugal-ugalan waktu lalu sudah saya panggil dan dibina kembali. Ini menjadi pembelajaran bagi yang lainnya. Dan warga diminta agar tidak segan-segan untuk melaporkan jika melihat ada sopir bus BRT yang ugal-ugalan,” ujar Waworuntu.
Lebih lanjut, pihaknya tidak akan pernah membiarkan ada pengemudi BRT yang tidak taat lalu lintas, apalagi membahayakan masyarakat. “Jika melihat ada pengemudi yang sedang mengendarai Trans Kawanua, yang tidak taat lalu lintas, agar mencatat plat nomornya dan segera memberikan informasi kepada pihak kami,” tukasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading