Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Tenggara

Pengendara Carry Pick Up, Kritis Tertimpa Pohon

Manado Today   |   4 Juli 2011 – 18:45 WITA

Ratahan Today – Bobby Punusingon (32) warga Ratahan, kritis setelah mobil mobil Suzuki Carry Pick Up 1.5 berwarna biru dengan Polisi DB 8951 AG yang dikendarainya, Senin (4/7/2011) sekitar pukul 10.30 Wita, tertimpah tumbangan pohon di kawasan Hutan Lindung Manimporok.

Suzuki Carry Pick Up yang tertimpa pohon di kawasan gunung potong

Suzuki Carry Pick Up yang tertimpa pohon di kawasan gunung potong

Berdasarkan informasi yang diterima manadotoday dari Dris Punusingon yang adalah ayah dari korban, Bobby yang bermaksud menuju Manado mobil yang dikendarainya  tertimpa pohon di ruas jalan Gunung Potong, dan mengakibatkan lika serius dibagian kepala.

“Dia (bobby,red) saat ini sedag dirawat di RSU Noongan,” ujar Dris, yang mengaku baru akan menuju RS Noongan untuk melihat anak-nya.

Diungkapkan Dris lagi, dirinya baru mengetahui kecelakaan yang menimpa anaknya setelah menerima telepon dari orang rumah. Sebab, dirinya yang berorpfesi sebagai pemain keybord, ketika itu sedang mengiringi ibadah di Pemkab Mitra. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading