Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Hukum dan Kriminal

Pengendara Mobnas Pejabat Pemkot Bitung Diduga Pelaku Tabrak Lari

Aldy Monareh   |   19 Maret 2012 – 15:51 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Mega Sumarno warga Kelurahan Manembo-nembo Atas akhirnya harus dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daera (RSUD) Manembo-nembo Bitung dengan luka di sekujur tubuhnya, akibat jadi korban tabrak lari pada Sabtu (17/3) akhir pekan lalu yang diduga ditabrak oleh salah satu mobil Dinas (Mobnas) Pemkot Bitung.
Sumarno ketika ditemui sejumlah wartawan, di RSUD Manembo-nembo, Senin (19/3/2012) mengakui bahwa pada, Sabtu (17/3/2012) sekitar pukul 11,30 Wita di Ruas Jalan Manado- Bitung, tepatnya di kawasan Kabima, Ia dan seorang temannya ketika hendak kembali ke Bitung, ditabrak mobil jenis Avansa Silver dengan nomor Polisi DB 58 C yang sempat masuk selokan usai menabrak mereka.
”Ketika menabrak kendaraan sempat masuk selokan. Dan terlihat penumpang dan pengendara bergegas mengeluarkan kendaraan dari selokan dan langsung melarikan diri,” ungkap Sumarno.
Ia mengaku bahwa dirinya dengan jelas melihat mobnas DB 58 C dengan jelas dan nanti ditolong oleh kendaraan lain yang kebetulan melintas di kawasan itu.
”Saya dan teman saya nanti ditolong oleh seorang Ibu dengan mengantar ke RSUD guna mendapatkan perawatan. Sementara
si pengendara mobil Dinas DB 58 C ini tidak menggubris kami, dan langsung melarikan diri,” ujarnya sembari mengakui bahwa pihaknya telah melaporkan hal ini ke Polres Minut yang merupakan lokasi tempat kejadian perkara.
”Dan sampai kini pengendar mobil tersebut belum datang menghubungi kami,” tambahnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading